Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Website Yang Dapat Menghasilkan Dollar Dengan Modal Kecil Wajib Anda Coba

Apakah kalian menyukai hal menarik dan bermanfaat di internet kemudian mencarinya? Atau mungkin kalian pernah berpikir bagaimana cara menghasilkan uang melalui internet

https://pixabay.com/images/id-3261425/
Perlu kalian ketahui bahwa sekarang dunia internet telah berkembang sangat cepat dan menyebar luas hingga ke daerah terkecil sekalipun, di era yang modern ini kita semua sebagai manusia membutuhkan internet, yang sering digunakan untuk menerima dan memberi kabar atau bahkan mencari sebuah pekerjaan yang diinginkan. Kita semua bisa mempelajari banyak hal di internet, dan memperluas pengetahuan serta wawasan kita melalui internet dengan menggunakannya secara benar.

Mungkin saja kalian tidak akan percaya, bahwa sekarang kita tinggal duduk diam di rumah saja sambil menggunakan internet, bisa menghasilkan uang dari berbagai negara manapun.

Menghasilkan uang di internet tidak membutuhkan dan mengeluarkan biaya yang terlalu besar, tidak seperti usaha pada bisnis umumnya. Mencari uang di internet tidak perlu memikirkan apa saya harus memiliki pendidikan yang tinggi?tentu tidak, karena bagian itu tidak akan diperlukan oleh para penyedia bisnis di dunia internet, banyak orang yang hanya lulusan sekolah dasar sekalipun, bisa meraup keuntungan yang fantastis di internet, sebenarnya yang di butuhkan para penyedia bisnis di dunia internet hanyalah keahlian yang ada pada diri kalian sendiri, lalu bagaimana cara mempunyai keahlian tersebut? Keahlian akan didapatkan dengan kemauan untuk terus mempelajari cara menghasilkan uang di internet.

Kebetulan kami mempunyai 7 rekomendasi website yang bisa menghasilkan uang dengan mata uang dollar Amerika Serikat, yang tentunya bisa kalian kerjakan hanya dari rumah. Berikut ini 7 website yang kami rekomendasikan untuk kalian coba.

1. Google Adsense

Google adsense merupakan website penghasil dollar yang umumnya digunakan dan diminati oleh banyak orang dari berbagai negara manapun karena hasil yang diberikan sangat memuaskan, ada 3 cara kerja untuk menghasilkan uang dengan google adsense.

pertama, jika kalian punya keahlian membuat suatu aplikasi atau game mobile dan ingin menghasilkan uang lewat aplikasi dan game yang kalian buat, kalian bisa mendaftarkan aplikasi atau game kalian untuk ditinjau dan dipasangi iklan oleh google adsense, untuk menghasilkan uang dari aplikasi dan game mobile yang telah dibuat.

kedua, tentu kalian pasti sudah tahu dan familiar dengan aplikasi youtube, platform aplikasi online yang berbasis video. Jika kalian mahir membuat dan mengedit video yang unik dan kreatif, lalu ingin menghasilkan uang dari video yang telah dibuat, kalian bisa membuat channel youtube dan mengupload video karya sendiri, dan mendaftarkan channel kalian ke google adsense agar video-video yang telah kalian buat bisa ditinjau terlebih dahulu untuk dipasangi iklan dan menghasilkan uang dari video yang telah dibuat.

ketiga, jika kalian memiliki keahlian dalam menulis, membuat sebuah artikel atau karya tulisan yang menarik untuk dibaca oleh banyak orang, kemudian ingin menghasilkan uang lewat artikel dan tulisan tersebut. Kalian bisa membuat sebuah website di Blogger atau Wordpress lalu membuat artikel hasil karya kalian sendiri dan mendaftarkan website kalian ke google adsense agar ditinjau dan bisa dipasangi iklan untuk menghasilkan uang dari artikel dan tulisan yang kalian buat.

Jika kalian penasaran dengan google adsense dan ingin mencobanya untuk menghasilkan dollar, silahkan daftar disini Google Adsense.

2. Adsterra

Adsterra adalah sebuah website penghasil dollar alternatif google adsense yang perlu kalian coba. Namun tidak seperti adsense cara kerjanya, kalian hanya membutuhkan sebuah website artikel,download,ataupun streaming video yang bisa kalian buat di Blogger untuk memulai menghasilkan uang, dengan cara mudah tanpa peninjauan,tanpa perlu domain TLD (berbayar) kalian bisa langsung menghasilkan uang lewat website yang telah dibuat di Blogger dan dipasangi iklan banner dari adsterra di website tersebut. Hampir sama seperti google adsense, kita dibayar tergantung jumlah iklan yang tayang atau di kunjungi, ketika ada 1000 pengunjung yang melihat artikel kita di blog. Kalian akan mendapatkan uang dolllar mulai 0.3 $ sampai 0.5 $, harga per iklan yang tayang di website pun relatif berbeda tergantung dari negara mana pengunjung website kalian berasal.

Jika kalian penasaran ingin mencobanya untuk mulai menghasilkan dollar dari Adsterra, silahkan daftar disini Adsterra.

3. Propeller Ads

Propeller Ads adalah website penghasil dollar, sama seperti Adsense dan Adsterra, cara paling mudah untuk mulai menghasilkan uang lewat website yang satu ini adalah membuat karya tulisan kalian di Blog yang dipasangi iklan popunder Propeller Ads, Namun tidak seperti Adsterra dan Adsense, website atau blog anda harus menggunakan Domain TLD, Tenang saja, kalian bisa beli domain murah disini Idcloudhost. Mulai 10000 Anda sudah bisa mendapatkan domain dan mulai menghasilkan dollar dari website anda menggunakan Iklan dari Propeller Ads.

Jika kalian penasaran ingin mencobanya untuk memulai menghasilkan dollar dari propeller ads, silahkan daftar disini Propeller Ads.

4. Galaksion

Galaksion merupakan sebuah website penghasil dollar, hampir mirip dengan website yang sudah saya jelaskan diatas, Mungkin tidak begitu familiar dikalangan blogger, website penghasil dollar ini, adalah alternatif adsense selain Adsterra dan Propeller Ads. Yang kalian butuhkan untuk mulai menghasilkan dollar dengan Galaksion adalah sebuah blog yang bisa kalian buat di Blogger dan memiliki jumlah 1000 pengunjung harian tanpa domain TLD (berbayar) sekalipun, dan dipasangi iklan in page push atau popunder dari Galaksion.

Jika kalian tertarik untuk mencoba mulai menghasilkan dollar dari Galaksion, kalian bisa daftar disini Galaksion.

5. ClickAdilla

ClickAdilla adalah website penghasil dollar, mungkin belum begitu lama website ini berdiri, namun hasil yang diberikan cukup memuaskan sama seperti ke 4 website yang sudah dijelaskan sebelumnya. Kalian hanya memerlukan blog dengan konten streaming,download, atau artikel karya sendiri untuk bergabung, tidak ada minimal pengunjung yang di butuhkan dan tidak perlu domain berbayar juga, kalian sudah bisa memasang iklan yang tersedia dan mulai menghasilkan dollar dari ClicksAdilla.

Jika kalian penasaran untuk mencoba menghasilkan dollar dari website ClicksAdilla, kalian bisa daftar disini ClickAdilla.

6. PopCash

PopCash merupakan website penghasil dollar yang bisa kalian coba untuk menayangkan tipe iklan popunder dan tabunder di blog atau website yang telah kalian buat. Tidak ada persyaratan minimal pengunjung yang diperlukan.

Jika kalian penasaran dan tertarik untuk mencoba, kalian bisa daftar disini PopCash.

7. ClickADu

ClickADu adalah website penghasil dollar yang bisa kalian coba di blog yang sudah memiliki setidaknya 5000 pengunjung harian. Format iklan yang beragam, namun mereka merekomendasikan format iklan popunder karena hasil yang di dapatkan akan lebih maksimal.

Jika kalian tertarik untuk mencobanya dan mulai menghasilkan dollar dari website ClickAddu, Kalian bisa daftar disini ClickADu.

Nah, Itulah 7 website penghasil uang dollar yang kami rekomendasi kan untuk kalian yang mungkin sedang mencari tambahan penghasilan di saat pandemi seperti ini, kalian cukup mengerjakan nya di rumah saja tanpa harus keluar rumah, Semoga Info ini bermanfaat bagi kalian yang sedang membutuhkan website penghasil dollar.

Terima kasih sudah berkunjung ke nightshade.my.id

Posting Komentar untuk "7 Website Yang Dapat Menghasilkan Dollar Dengan Modal Kecil Wajib Anda Coba"